Detail Hotel Ray Inn Tebing Tinggi

Detail Hotel Ray Inn Tebing Tinggi. Apabila anda melakukan perjalanan bisnis ataupun perjalanan wisata bersama keluarga ke wilayah Kota Tebing Tinggi. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang nyaman di Tebing Tinggi. Nah, kesempatan ini brrrwisata.com akan memberikan artikel yang berisikan info tentang sebuah hotel di Tebing Tinggi. Hotel ini bernama Hotel Ray Inn Tebing Tinggi.

Hotel Ray Inn Tebing Tinggi ini merupakan hotel yang terletak diwilayah Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis. Lebih tepatnya berada di Kompleks Nusa Deli Indah di jalan Jendral Ahmad Yani. Hotel ini menyediakan kamar yang cukup nyaman untuk anda tiduri. Dengan tarif kamar yang cukup terjangkau.
Hotel Ray Inn Tebing Tinggi

Disekitar wilayah Hotel Ray Inn Tebing Tinggi ini terdapat beberapa warung makan. Anda tidak perlu khawatir mengenai kuliner jika menginap di hotel ini. Anda dapat berkunjung ke Ray Coffee Shop yang terletak di area sekitar Hotel. Selain itu anda dapat ke rumah makan Keluarga dan rumah makan Tomyam.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Ray Inn Tebing Tinggi. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke sini.
Kamar Hotel Ray Inn Tebing Tinggi

Map Letak Hotel Ray Inn Tebing Tinggi

Hotel Ray Inn Tebing Tinggi
Alamat : Kompleks Nusa Deli Indah, Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis, Tebing Tinggi, Sumatera Utara
Tarif / Harga : Rp. 170.000 - 350.000
No. Telp : 0853-6232-2515

Subscribe to receive free email updates: