Detail Hotel Rajawali Banjarmasin

Detail Hotel Rajawali BanjarmasinApakah anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Banjarmasin? Jika iya, tentunya anda memiliki alasan untuk pergi kesana. Alasan tersebut bisa karena ingin mengisi waktu liburan anda bersama keluarga ataupun memang anda ada keperluan pekerjaan. Nah, jika anda sudah fix akan ke Banjarmasin dan memerlukan informasi mengenai hotel atau penginapan di Banjarmasin yang murah. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com ini. Artikel ini berisikan informasi mengenai Hotel Rajawali Banjarmasin.

Hotel Rajawali Banjarmasin merupakan sebuah hotel yang ada di Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin. Lebih tepatnya berada di jalan H. Anang Adenansi atau Pangeran Samudra nomor 47 RT.05. Kertak Baru Ulu. Hotel ini menyediakan tarif yang cukup terjangkau dan cocok dikantong anda.
Hotel Rajawali Banjarmasin
Hotel ini termasuk hotel yang berada diwilayah Strategis. Hotel ini terletak dekat dengan Tugu PKK Banjarmasin dan letaknya cukup mudah ditemukan karena berada dipinggir jalan raya. Selain itu terdapat beberapa warung makan disekitarnya. Seperti warung makan Ayam Goreng Kalasan, Rumah Makan Padang, Ayam Goreng Presiden, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah artikel ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak Hotel Rajawali Banjarmasin. Silahkan disimak dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Rajawali Banjarmasin

Map Letak Hotel Rajawali Banjarmasin

Hotel Rajawali Banjarmasin
Alamat : Jl. H. Anang Adenansi (Pangeran Samudra) No. 47 RT. 05, Kertak Baru Ulu, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Tarif / Harga : Rp. 165.000 - 185.000
No. Telp : 0511-3358964

Subscribe to receive free email updates: