Detail Hotel Pramesthi Sukoharjo

Detail Hotel Pramesthi Sukoharjo. Apabila anda melakukan perjalanan kewilayah Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Baik itu dalam rangka melakukan perjalanan wisata bersama keluarga ataupun melakukan perjalanan kerja bersama rekan anda. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai Hotel murah di Sukoharjo. Salah satu hotel yang dapat anda coba adalah Hotel yang bernama Hotel Pramesthi Sukoharjo.

Hotel Pramesthi Sukoharjo ini berada diwilayah Kabupaten Sukoharjo dekat dengan Solo. Letaknya dalam wilayah Kartasura, lebih tepatnya di jalan Ahmad Yani nomor 101. Untuk menemukan hotel ini anda harus memperhatikan plank nama Hotel Pramesthi Sukoharjo yang ada dijalan A.Yani. Letaknya memang berada di dalam namun hotel ini memiliki tempat parkir yang luas. Sehingga anda yang menggunakan kendaraan roda 4 tidak perlu khawatir.
Hotel Pramesthi Sukoharjo

Disekitar wilayah Hotel Pramesthi Sukoharjo ini terdapat beberapa warung makan, diantaranya terdapat Warung Makan Soto Ayam Soponyono, Sate Kambing Pak Bagong, Nasi Liwet Mbak Endang. Dan masih ada beberapa warung makan lainnya. Anda dapat memilih warung makan tujuan sesuai dengan selera anda masing-masing.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Pramesthi Sukoharjo. Silahkan anda simak. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com
Jalan Masuk Hotel Pramesthi Sukoharjo

Kamar Hotel Pramesthi Sukoharjo

Map Letak Hotel Pramesthi Sukoharjo

Hotel Pramesthi Sukoharjo
Alamat : Jalan Ahmad Yani No. 101, Kartasura, Solo (Surakarta), Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 210.000 - 1.600.000
No. Telp : 0271‐782277

Subscribe to receive free email updates: