Detail Hotel Penginapan Garuda Banjarbaru

Detail Hotel Penginapan Garuda Banjarbaru. Ingin berlibur bersama keluarga ke Banjarbaru? atau anda yang sedang ada keperluan bisnis ke wilayah Banjarbaru? Jika iya maka anda akan memerlukan informasi mengenai penginapan atau hotel yang ada di Banjarbaru. Brrrwisata menawarkan kepada anda sebuah artikel tentang salah satu hotel di Banjarbaru yaitu Hotel Penginapan Garuda Banjarbaru.

Hotel Penginapan Garuda ini berjenis penginapan sehingga memang tipe bangunannya seperti bangunan rumah minimalis pribadi. Namun kamar yang ditawarkan bersih dan nyaman. Harganya pun terjangkau mulai dari 150 ribuan rupiah saja. Terletak diwilayah Kemuning, tepatnya dijalan Ir. PM Noor nomor 15.
Penginapan Garuda Banjarbaru


Jika anda menginginkan wisata kuliner selama menginap di Penginapan Garuda Banjarbaru ini anda dapat mencoba beberawa warung makan disekitarnya. Diantaranya terdapat warung makan Acil Panyangitan, Warung Bang Enal, Warung Bu Laila, dan masih banyak tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Penginapan Garuda Banjarbaru. Silahkan anda simak dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com
Kamar Penginapan Garuda Banjarbaru

Map Letak Penginapan Garuda Banjarbaru

Hotel Penginapan Garuda Banjarbaru
Alamat : Jalan Ir. PM. Noor No. 15, Kemuning, Banjar Baru Selatan, Guntung Paikat, Banjarbaru, Kalimantan Selatan
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 250.000
No. Telp : 081250153825

Subscribe to receive free email updates: