Detail Hotel Park View Bandung

Detail Hotel Park View Bandung. Masih dengan brrrwisata.com, kali ini akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di Bandung. Kesempatan ini akan di bahas mengenai salah satu hotel Bintang yang cukup menarik di daerah Bandung. Hotel ini bernama Hotel Park View Bandung.

Hotel Park View Bandung merupakan sebuah hotel yang terletak diwilayah Kota Bandung. Lebih tepatnya berada di daerah jalan Sukajadi nomor 153, Cipedes, Sukajadi. Hotel ini memiliki arsitektur ruangan yang unik dan berbeda dari hotel lainnya. Dengan tampilan kamar yang pastinya nyaman dan membuat pengunjung betah.
Hotel Park View Bandung

Disekitar wilayah Hotel Park View Bandung ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda coba menu makanannya. Diantaranya adalah Resto Jepang Kedai Ling-Ling, Bakmi Apin Bandung, Resto Teras Batik, dan masih banyak lagi lainnya. Dijamin anda akan puas jika menginap di Hotel ini. Tentunya hotel ini juga di lengkapi dengan fasilitas kolam renang. 

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Park View Bandung. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda. Terima kasih sudah mampir ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Park View Bandung

Map Letak Hotel Park View Bandung

Hotel Park View Bandung
Alamat : Jalan Sukajadi No.153, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat
Website : parkviewhotelbandung.com
Tarif / Harga : Rp. 675.000 - 2.500.000
No. Telp : 022-2033424

Subscribe to receive free email updates: