Detail Hotel Pandan Carita Sibolga

Detail Hotel Pandan Carita Sibolga. Jika anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Sibolga, Kabupaten Tapanuli Tengah. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai akomodasi penginapan dan hotel yang ada di sana. Oleh karena itu pada artikel ini brrrwisata.com akan memberikan anda informasi mengenai salah satu hotel yang bernama Hotel Pandan Carita Sibolga.

Hotel Pandan Carita Sibolga ini terletak di wilayah Pandan, lebih tepatnya berada di jalan Padang Sidempuan kilometer 11. Hotel ini letaknya tidak jauh dari Pantai, jadi tidak heran jika aroma disekitar hotel masih tercium bau air laut. Terdapat pendopo-pendopo tempat anda bisa duduk santai bersama keluarga menikmati suasana pinggir pantai.
Hotel Pandan Carita Sibolga

Disekitar wilayah Hotel Pandan Carita Sibolga ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda coba menunya. Jadi jika anda yang ingin berwisata kuliner saat menginap di hotel ini anda dapat mencobanya. Diantaranya terdapat warung makan Pondok Solo Pandan, Warung Kak Bob, dan Warung Mie Gomak R. Pandan.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Pandan Carita Sibolga. Silahkan anda simak dibawah ini. Semoga berkenan.

Pantai Dekat Hotel Pandan Carita Sibolga

Map Letak Hotel Pandan Carita Sibolga

Hotel Pandan Carita Sibolga
Alamat : Jalan Padang Sidempuan Km. 11 Pandan, Sibolga, Sumatera Utara
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 600.000
No. Telp : 0631-371955

Subscribe to receive free email updates: