Detail Hotel Mulia Sukoharjo

Detail Hotel Mulia Sukoharjo. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Kabupaten Sukoharjo. Dan ingin menginap di hotel atau penginapan yang harganya terjangkau. Pada kesempatan ini brrrwisata akan memberikan anda sebuah artikel mengenai salah satu hotel yang ada di wilayah Sukoharjo. Hotel ini bernama Hotel Mulia Sukoharjo.

Hotel Mulia Sukoharjo ini memiliki ciri bangunan berwarna hijau, jadi hotel ini cukup mudah ditemukan. Selain itu letaknya dipinggir jalan sehingga dapat mudah diakses, namun sayangnya tempat parkir cukup sulit untuk kendaraan roda 4. Hotel ini cocok untuk anda yang menggunakan kendaraan roda 2.
Hotel Mulia Sukoharjo

Disekitar wilayah Hotel Mulia Sukoharjo ini terdapat beberapa warung makan maupun warung minuman. Warung minuman seperti Es Buah Bunuh Diri 2, Es Teler Asyifa, Gemati Juice. Untuk warung makannya terdapat warung seperti Mie Bakso Saprol Wonogiri, dan Warung Makan Barokah II. Masih terdapat beberawap warung makan lagi yang dapat anda coba menunya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Mulia Sukoharjo. Silahkan anda simak, semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya.

Plank Hotel Mulia Sukoharjo

Map Letak Hotel Mulia Sukoharjo

Hotel Mulia Sukoharjo
Alamat : Jalan Mangesti Raya No.9, Gentan, Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 187.000 - 350.000
No. Telp : 0271‐7650868

Subscribe to receive free email updates: