Detail Hotel Mekar Mulya Cilacap

Detail Hotel Mekar Mulya CilacapApakah anda ada rencana untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Cilacap. Anda bisa saja memerlukan informasi mengenai tempat menginap seperti hotel, penginapan, dan akomodasi lainnya diwilayah Cilacap. Nah, pada artikel ini terdapat info mengenai salah satu hotel di Cilacap. Mungkin dapat berguna bagi anda. Hotel ini bernama Hotel Mekar Mulya Cilacap.

Hotel Mekar Mulya Cilacap merupakan salah satu hotel di Cilacap yang cocok untuk tempat beristirahat sebentar sebelum melanjutkan perjalanan. Terdapat tempat parkir yang cukup luas sehingga anda dapat dengan mudah memarkir kendaraan roda 4. Dengan tarif yang cukup terjangkau menjadikan hotel ini pilihan bagus bagi anda yang ingin menghemat pengeluaran selama perjalanan. 
Hotel Mekar Mulya Cilacap
Disekitar area Hotel Mekar Mulya Cilacap anda dapat menemukan beberapa warung makan dan convenience Store Alfamart. Jadi anda dapat memenuhi kebutuhan makan anda selama menginap di hotel ini dengan mudah. Warung makan yang ada diantaranya adalah Bakso & Mie Ayam Mas Santo, Ayam Goreng & Soto Semarang, dan Sambel Cowek.

Dibawah ini beberapa foto mengenai Hotel Mekar Mulya Cilacap. Semoga dapat memberikan gambaran situasi dari hotel ini. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com

Parkiran Hotel Mekar Mulya Cilacap


Map Letak Hotel Mekar Mulya Cilacap

Hotel Mekar Mulya Cilacap
Alamat : Jl. Jend. Sudirman No.7, Sidamulya, Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 250.000
No. Telp : 0280‐523121

Subscribe to receive free email updates: