Detail Hotel Matana 2 Mamasa

Detail Hotel Matana 2 MamasaKembali lagi bersama brrrwisata.com, pada kesempatan kali ini izinkan brrrwisata untuk memberikan artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang ada di wilayah Kabupaten Mamasa. Meskipun ada beberapa Hotel yang ada di Mamasa. Hotel ini dapat menjadi pilihan yang baik bagi anda. Hotel ini bernama Hotel Matana 2 Mamasa.

Hotel Matana 2 Mamasa ini terletak dikawasan Osango, lebih tepatnya berada di jalan Poros Masama - Polman. Hotel ini berbentuk seperti Lodge atau Losmen dengan kamar bersebelahan. Hotel Matana 2 memiliki area sekitar yang masih sejuk. Jadi tentunya anda dapat menghirup udara segar.
Hotel Matana 2 Mamasa

Disekitar wilayah dari Hotel Matana 2 Mamasa tidak ada rumah makan yang dekat. Jadi disarankan untuk membawa bekal makanan jika anda ingin menginap di hotel ini. Terdapat Rumah Sakit Majene dan Polres Mamasa tidak terlalu jauh dari Hotel ini.

Dibawah ini terdapat foto tentang map letak dan kamar dari Hotel Matana 2 Mamasa. Semoga berguna bagi anda. Terima kasih telah berkunjung.
Kamar Hotel Matana 2 Mamasa

Map Letak Hotel Matana 2 Mamasa

Hotel Matana 2 Mamasa
Alamat : Jl. Poros Mamasa - Polman, Osango, Mamasa, Sulawesi Barat
Tarif / Harga : Rp. 250.000 – 300.000
No. Telp : 0852-9902-7111

Subscribe to receive free email updates: