Detail Hotel Marasi Biak Numfor

Detail Hotel Marasi Biak Numfor. Jika anda memerlukan informasi mengenai hotel dan penginapan yang berada diwilayah Kabupaten Biak Numfor, Papua. Anda akan menemukannya pada artikel dari brrrwisata ini. Pada artikel ini akan dibahas mengenai salah satu hotel yang berada di Biak Numfor. hotel ini bernama Hotel Marasi Biak Numfor. Jadi bagi anda yang datang ke Biak Numfor anda dapat menginap di hotel ini.

Hotel Marasi Biak Numfor merupakan sebuah hotel di Biak Numfor yang terletak diwilayah Biak Kota, lebih tepatnya berada di jalan Profesor Mohammad Yamin, Ambroben. Hotel ini dekat dengan pantai, jadi jangan heran jika menginap disini anda akan merasakan aroma air laut.
Hotel Marasi Biak Numfor

Disekitar wilayah Hotel Marasi Biak Numfor ini terdapat bandar udara Frans Kaisiepo. Jadi hotel ini memang terletak diwilayah yang strategis. Terdapat juga ATM bank BNI, Mandiri dan lain-lain didaerah terminal bandara untuk anda yang perlu mengambil uang cash. 

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Marasi Biak Numfor. Silahkan disimak. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com

Pantai Dekat Hotel Marasi Biak Numfor

Map Letak Hotel Marasi Biak Numfor

Hotel Marasi Biak Numfor
Alamat : Jl. Prof. Moh. Yamin, Ambroben, Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Papua
Tarif / Harga : Rp. 295.000 - 415.000
No. Telp : 0981-22311

Subscribe to receive free email updates: