Detail Hotel Mandala Wangi Wonosobo

Detail Hotel Mandala Wangi Wonosobo. Apabila anda melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Kabupaten Wonosobo. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai hotel yang berada disana. Berikut ini sebuah artikel dari brrrwisata yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel di Wonosobo. Hotel ini bernama Hotel Mandala Wangi Wonosobo.

Hotel Mandala Wangi Wonosobo merupakan hotel yang terletak dipinggir jalan raya sehingga anda cukup mudah untuk menemukannya. Tersedia lapangan parkir yang cukup besar sehingga dapat menampung kendaraan roda empat anda. Letaknya berada diwilayah Mendolo, lebih tepatnya di jalan Mayjend. Bambang Sugeng kilometer 3.
Hotel Mandala Wangi Wonosobo

Disekitar wilayah hotel Mandala Wangi Wonosobo ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda singgahi untuk mengeyangkan perut anda. Diantaranya terdapat warung makan Bakso Edi, Soto Ayam Omah, Rumah Makan Taman Puring, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Mandala Wangi Wonosobo. Silahkan disimak, semoga dapat menjadi referensi anda. Terima kasih.
Lobby Hotel Mandala Wangi Wonosobo

Map Letak Hotel Mandala Wangi Wonosobo

Hotel Mandala Wangi Wonosobo
Alamat : Jalan Mayjend. Bambang Sugeng Km. 03, Mendolo, Bumireso, Pagerkukuh, Wonosobo, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 230.000 – 350.000
No. Telp : 0286-3325242

Subscribe to receive free email updates: