Detail Hotel Mahendra Bengkalis

Detail Hotel Mahendra Bengkalis. Jalan-jalan ke wilayah Provinsi Riau, khususnya ke wilayah Kabupaten Bengkalis. Baik itu dalam rangka perjalanan sehubungan dengan kerjaan ataupun hanya sekedar berwisata. Bisa saja anda memerlukan informasi mengenai Hotel yang berada di wilayah Bengkalis. Salah satu hotel nya akan dibahas pada artikel kali ini. Hotel yang dibahas adalah Hotel Mahendra Bengkalis.

Hotel Mahendra Bengkalis merupakan sebuah hotel yang terletak diwilayah Kecamatan Bengkalis, lebih tepatnya berada di jalan Hos Cokroaminoto, Rimba Sekampung. Untuk menemukan hotel ini cukup mudah, karena memang letaknya berada dipinggir jalan raya saja. Harga yang ditawarkan pihak hotel juga cukup murah. 
Hotel Mahendra Bengkalis

Disekitar wilayah Hotel Mahendra ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda coba menunya. Diantaranya adalah Rumah Makan Barek Solok, Bakso Mas Ali, Nirwana Vegetarian, dan Rumah Makan Padang Bundo Kanduang. Masih ada beberapa warung makan lagi yang anda bisa coba.

Dibawah ini terdapat foto Plank dan Bangunan Hotel Mahendra Bengkalis. Silahkan anda simak. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com

Plank Hotel Mahendra Bengkalis

Map Letak Hotel Mahendra Bengkalis

Hotel Mahendra Bengkalis
Alamat : Jalan Hos Cokroaminoto, Rimba Sekampung, Kec. Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau
Tarif / Harga : Rp. 120.000 – 270.000
No. Telp : 0812-6895-196 / 0813-7828-6344

Subscribe to receive free email updates: