Detail Hotel Le'Man Tulang Bawang

Detail Hotel Le'Man Tulang Bawang. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan anda sebuah artikel, dimana isinya mengenai informasi salah satu hotel yang berada di Tulang Bawang. Jadi jika anda sedang atau akan berkunjung ke wilayah Kabupaten Tulang Bawang dan memerlukan info tentang tempat menginap. Silahkan disimak artikel ini. Hotel yang dibahas adalah Hotel yang bernama Hotel Le'Man Tulang Bawang.

Hotel Le'Man Tulang Bawang ini berada dipinggir jalan raya dengan plank nama serta tulisan yang berada di gedungnya. Hotel ini cukup banyak menarik wisatawan untuk menginap dikamarnya. Dengan kamar yang cukup bersih dan nyaman, membuat pelanggan betah. Tarif yang dipatok mulai dari 400 ribuan.
Hotel Le'Man Tulang Bawang
Hotel Le'Man Tulang Bawang berada di jalan Lintas Sumatera nomor 149, Dwi Warga Tunggal Jaya. Disekitarnya terdapat beberapa warung makan yang dapat anda singgahi. Dintaranya terdapat warung makan Pecel Lele Lamongan, Sate Jaim, Rumah Makan Sederhana. Anda dapat memilih sendiri warung yang akan anda singgahi.

Dibawah ini terdapat foto map letak dan kamar dari Hotel Le'Man Tulang Bawang. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Le'Man Tulang Bawang

Map Letak Hotel Le'Man Tulang Bawang

Hotel Le'Man Tulang Bawang
Alamat : Jl. Lintas Sumatera No.149, Dwi Warga Tunggal Jaya, Banjar Agung, Tulang Bawang, Lampung
Tarif / Harga : Rp. 400.000 – 600.000
No. Telp : 0726-7721010

Subscribe to receive free email updates: