Detail Hotel Irma Bunda Rengat

Detail Hotel Irma Bunda Rengat. Kembali lagi bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan memberikan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di Indragiri Hulu, tepatnya di kawasan Rengat. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya silahkan disimak artikel ini. Hotel yang akan di bahas kali ini adalah Hotel yang bernama Hotel Irma Bunda Rengat.

Hotel Irma Bunda Rengat merupakan salah satu hotel yang letaknya berada di jalan Lintas Timur Kel Pematang Reba, Sungai Dawi, Rengat Barat. Cukup mudah untuk menemukan hotel ini. Karena letaknya berada dipinggir jalan raya besar. Dengan plank nama hotel yang makin memudahkan anda untuk menemukannya.
Hotel Irma Bunda Rengat
Disekitar wilayah area Hotel Irma Bunda Rengat ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda singgahi jika anda menginginkan makanan diluar makanan hotel. Diantaranya terdapat warung makan Mak Oteh, Rumah Makan Bude, dan Rumah Makan Aur Serumpun.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Irma Bunda. Silahkan disimak dan terima kasih telah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Irma Bunda Rengat

Map Letak Hotel Irma Bunda Rengat

Hotel Irma Bunda Rengat
Alamat : Jl. Lintas Timur Kel Pematang Reba, Sungai Dawu, Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 450.000
No. Telp : 0852-7200-7800 / 0769-341323

Subscribe to receive free email updates: