Detail Hotel Hayam Wuruk Trenggalek

Detail Hotel Hayam Wuruk Trenggalek. Kemanakah tujuan anda saat liburan nanti? Apabila tujuan anda adalah Kabupaten Trenggalek. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di Trenggalek. Sehingga anda dapat mempersiapkannya jauh-jauh hari. Di kesempatan ini brrrwisata.com akan memberikan anda info mengenai salah satu hotel di Trenggalek. Hotel ini bernama Hotel Hayam Wuruk Trenggalek.

Hotel Hayam Wuruk Trenggalek merupakan salah satu hotel yang terletak di wilayah Kecamatan Trenggalek. Lebih tepatnya berada di jalan Hayam Wuruk No.20, Ngantru. Hotel ini tergolong hotel yang menawarkan kamar dengan tarif terjangkau. Cocok untuk menengah kebawah. Didalam area hotel terdapa Musholla, jadi bagi anda yang beragama muslim anda dapat Sholat Jama'ah. Dengan lingkungan yang asri dan parkiran luas sehingga anda dapat dengan mudah memarkir kendaraan roda 4 anda.
Hotel Hayam Wuruk Trenggalek

Disekitar wilayah Hotel Hayam Wuruk terdapat beberapa tempat makan jika anda ingin makan diluar dari makanan yang disediakan Hotel. Diantaranya terdapat warung makan Bakso & Mie Ayam Klenger dan Bakso Malang. Jadi anda dapat mencoba makan diwarung makan tersebut.

Dibawah ini terdapat beberapa Foto mengenai Hotel Hayam Wuruk Trenggalek. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Hayam Wuruk Trenggalek

Map Letak Hotel Hayam Wuruk Trenggalek

Hotel Hayam Wuruk Trenggalek
Alamat : Jl. Hayam Wuruk No.20, Ngantru, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 400.000
No. Telp : 0355-796111

Subscribe to receive free email updates: