Detail Hotel Hasma Jaya Pangkep

Detail Hotel Hasma Jaya PangkepBerkunjung ke wilayah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan atau yang biasa dikenal dengan nama Pangkep. Baik dalam rangka jalan-jalan bersama keluarga dan pasangan anda. Ataupun yang bepergian karena urusan kantor. Mungkin anda memerlukan informasi tentang hotel dan penginapan yang ada di Pangkep. Di artikel brrrwisata kali ini, akan dibahas sebuah hotel yang bernama Hotel Hasma Jaya Pangkep.

Hotel Hasma Jaya Pangkep ini sebenarnya tergolong Penginapan jadi bisa kita sebut dengan Penginapan Hasma Jaya. Hasma Jaya ini sangat mudah ditemukan karena letaknya berada dipinggir jalan raya besar. Terdapat tulisan 'Penginapan Hasma Jaya' terpampang di gedungnya. Karena ini sebuah penginapan jadi harga yang ditawarkan cukup terjangkau.
Hotel Hasma Jaya Pangkep

Meskipun harganya terjangkau, namun kualitas kamar nya cukup baik sehingga anda akan merasa tidak rugi jika menginap di penginapan ini. Disekitar wilayah Penginapan Hasma Jaya Pangkep ini terdapat beberapa warung makan. Ada warung makan Aroma Minasate'ne, Warung Coto Baji, dan Rumah Makan Rahayu 2.

Dibawah ini terdapat foto dari kamar Penginapan Hasma Jaya beserta map letak dari penginapan ini. Silahkan disimak. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com. Selamat Berlibur.
Kamar Hotel Hasma Jaya Pangkep

Map Letak Hotel Hasma Jaya Pangkep

Hotel Hasma Jaya Pangkep
Alamat : Jl. Poros, Bungoro, Samalewa, Pangkajene, Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan, Sulawesi Selatan
Tarif / Harga : Rp. 125.000 - 250.000
No. Telp : 0410-21793

Subscribe to receive free email updates: