Detail Hotel Gunung Bintan Jaya Tanjungpinang

Detail Hotel Gunung Bintan Jaya Tanjungpinang. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu Hotel yang berada diwilayah Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke Tanjungpinang. Anda dapat menyimak artikel ini. Hotel yang dibahas pada artikel ini bernama Hotel Gunung Bintan Jaya Tanjungpinang.

Hotel Gunung Bintan Jaya Tanjungpinang ini merupakan sebuah hotel yang berada di kawasan Kota Tanjungpinang, lebih tepatnya berada di jalan Sultan Mahmud Amin nomor 38. Hotel ini cukup mudah ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya. Dengan tarif kamar yang cukup terjangkau.
Hotel Gunung Bintan Jaya Tanjungpinang
Disekitar wilayah Hotel Gunung Bintan Jaya Tanjungpinang ini terdapat beberapa warung makan. Namun letaknya cukup jauh, jadi disarankan bagi anda untuk membawa bekal makan sendiri. Warung makan tersebut adalah rumah makan Alim Seafood, dan KFC.

Dibawah ini terdapat foto mengenai Hotel Gunung Bintan Jaya Tanjungpinang. Silahkan anda simak. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Gunung Bintan Jaya Tanjungpinang

Map Letak Hotel Gunung Bintan Jaya Tanjungpinang

Hotel Gunung Bintan Jaya Tanjungpinang
Alamat : Jl. Sultan Mahmud Amin No. 38, Tanjungpinang Kota, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau
Tarif / Harga : Rp. 145.000 – 250.000
No. Telp : 0771-29288

Subscribe to receive free email updates: