Detail Hotel Griya Sintesa Muara Enim

Detail Hotel Griya Sintesa Muara Enim. Apakah anda memiliki niatan untuk berkunjung ke wilayah Provinsi Sumatera Selatan khususnya Muara Enim, baik dalam rangka berwisata bersama keluarga atau melakukan perjalanan bisnis kesana. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai alamat atau nomor telpon dari Hotel yang berada diwilayah Muara Enim. Di artikel ini akan diberikan info mengenai salah satu hotel di Muara Enim. Hotel ini bernama Hotel Griya Sintesa Muara Enim.

Hotel Griya Sintesa Muara Enim merupakan hotel di Muara Enim yang letaknya berada di kelurahan Air Lintang, lebih tepatnya berada di jalan Karet nomor 70. Hotel ini memiliki area tanah yang luas sehingga anda dapat dengan mudah untuk memarkir kendaraan roda 4 anda disini.
Hotel Griya Sintesa Muara Enim

Disekitar wilayah Hotel Griya Sintesa Muara Enim ini sulit sekali untuk mencari rumah makan atau warung makan. Namun anda dapat makan di restoran yang disediakan pihak Hotel ini sendiri. Ataupun anda dapat mengakalinya dengan membawa bekal sendiri sebelum menginap di hotel ini.

Dibawah ini terdapat foto mengenai Hotel Griya Sintesa Muara Enim. Semoga berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih telah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Griya Sintesa Muara Enim

Map Letak Hotel Griya Sintesa Muara Enim

Hotel Griya Sintesa Muara Enim
Alamat : Jalan Karet No. 70, Kelurahan Air Lintang, Muara Enim, Sumatera Selatan
Tarif / Harga : Rp. 520.000 - 2.050.000
No. Telp : 0734-422901

Subscribe to receive free email updates: