Detail Hotel Grand Soba Sukoharjo

Detail Hotel Grand Soba Sukoharjo. Masih dalam bahasan mengenai hotel yang berada diwilayah Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Kali ini kita akan membahas mengenai hotel yang berada diwilayah Grogol. Hotel ini banyak menjadi tujuan wisatawan yang datang ke Sukoharjo, sebagai tempat menginap mereka sebelum melakukan perjalanan lagi. Hotel ini bernama Hotel Grand Soba Sukoharjo.

Hotel Grand Soba Sukoharjo merupakan sebuah hotel di Sukoharjo yang letak nya berada di jalan Raya Langenharjo - Dlopo Blok Ge 30-31, Gedangan. Letak hotel ini cukup mudah di temukan karena memang letaknya berada dipinggir jalan raya. Anda juga dapat memarkir kendaraan roda 4 anda karena tersedia tempat parkir yang luas.
Hotel Grand Soba Sukoharjo

Disekitar wilayah Hotel Grand Soba Sukoharjo terdapat beberapa warung makan yang dapat anda jadikan tujuan wisata kuliner anda selama menginap di hotel ini. Diantaranya terdapat warung makan Resto Lima Tujuh, Bakso Rusuk Sapi Asli 818, dan Restoran Jambu Alas. Anda dapat memilih sendiri menu yang anda suka.

Dibawah ini terdapat foto mengenai map letak dan kamar dari Hotel Grand Soba Sukoharjo. Silahkan dilihat dan semoga berguna bagi anda.
Kamar Hotel Grand Soba Sukoharjo

Map Letak Hotel Grand Soba Sukoharjo

Hotel Grand Soba Sukoharjo
Alamat : Jalan Raya Langenharjo ‐ Dlopo Blok Ge 30‐31, Gedangan, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 235.000 - 1.000.000
No. Telp : 0271‐626699

Subscribe to receive free email updates: