Detail Hotel Grand Meranti Selat Panjang

Detail Hotel Grand Meranti Selat Panjang. Jalan-jalan ke kawasan wisata Kabupaten Kepulauan Meranti, baik bersama keluarga atau teman-teman anda. Tentunya akan lebih nyaman jika anda menyiapkan terlebih dahulu informasi mengenai hotel dan penginapan yang ada disana. Di artikel ini akan dibahas mengenai salah satu hotel yang berada di Selat Panjang Kabupaten Kepulauan Meranti. Hotel ini bernama Hotel Grand Meranti Selat Panjang.

Hotel Grand Meranti Selat Panjang ini merupakan hotel yang letaknya berada di wilayah Kelurahan Selat Panjang Timur, lebih tepatnya berada di jalan Kartini nomor 55. Banyak wisatawan yang datang ke Selat Panjang menginap di Hotel ini. Letak hotel ini cukup mudah untuk dijangkau karena memang berada di pinggir jalan raya besar.


Hotel Grand Meranti Selat Panjang

Disekitar wilayah Hotel Grand Meranti Selat Panjang ini terdapat warung makan yang dapat anda datangi untuk menyantap hidangan yang disediakan. Diantaranya terdapat warung makan Pempek 88 Palembang, Warung Citra Melayu, Restoran Horizon, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Meranti Selat Panjang. Silahkan dilihat dan terima kasih atas kunjungan anda ke blog ini.
Kamar Hotel Grand Meranti Selat Panjang

Map Letak Hotel Grand Meranti Selat Panjang

Hotel Grand Meranti Selat Panjang
Alamat : Jalan Kartini No.55 Kel Selat Panjang Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau
Tarif / Harga : Rp. 350.000 – 900.000
No. Telp : 0852-7292-8888 / 0763-32588

Subscribe to receive free email updates: