Detail Hotel Grand Indobaru Selat Panjang

Detail Hotel Grand Indobaru Selat Panjang. Jika anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis kewilayah Kabupaten Kepulauan Meranti. Bisa saja anda memerlukan informasi mengenai daftar hotel dan penginapan yang ada di wilayah Kepulauan Meranti khususnya di Selat Panjang. Di artikel ini akan diberikan informasi mengenai salah satu hotel di Selat Panjang. Hotel ini bernama Hotel Grand Indobaru Selat Panjang.

Hotel Grand Indobaru Selat Panjang ini merupakan salah satu hotel di Selat Panjang yang letaknya berada diwilayah jalan Diponegoro nomor 101. Banyak wisatawan yang berkunjung ke Selat Panjang menjatuhkan pilihannya untuk menginap di Hotel Grand Indobaru ini. Tarif kamar yang dipatok pihak hotel cukup terjangkau.
Hotel Grand Indobaru Selat Panjang

Disekitar wilayah Hotel Grand Indobaru Selat Panjang ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda singgahi jika anda ingin makanan diluar dari restoran hotel. Diantaranya terdapat warung makan Pecel Lele Budi Luhur, Bakso Rudal Barokah, dan Restoran Horizon.

Dibawahi ni terdapat beberapa foto mengenai Hotel Grand Indobaru Selat Panjang. Silahkan anda simak dan semoga berguna bagi anda sekalian. Terima kasih.
Kamar Hotel Grand Indobaru Selat Panjang

Map Letak Hotel Grand Indobaru Selat Panjang

Hotel Grand Indobaru Selat Panjang
Alamat : Jalan Diponegoro No.101, Selat Panjang Kota, Kec. Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau
Tarif / Harga : Rp. 350.000 – 1.200.000
No. Telp : 0823-8103-8833

Subscribe to receive free email updates: