Detail Hotel Grand Amanda Syariah Sukoharjo

Detail Hotel Grand Amanda Syariah Sukoharjo. Apakah anda ada keinginan untuk berkunjung ke Kabupaten Sukoharjo atau daerah sekitar Solo Baru? Baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis, tentunya anda memerlukan informasi mengenai tempat menginap di sana. Banyak terdapat hotel dan penginapan disekitar wilayah Sukoharjo, salah satunya yang akan dibahas pada artikel ini. Hotel ini adalah Hotel Grand Amanda Syariah Sukoharjo.

Grand Amanda Syariah Sukoharjo ini merupakan sebuah hotel di wilayah Kabupaten Sukoharjo, lebih tepatnya berada dijalan Pendawa Af 1, RT 01/12, Telukan Grogol. Untuk menemukan hotel ini cukup mudah karena memang letaknya berada dipinggir jalan. Selain itu juga terdapat Tulisan Nama Hotel besar di depan gedungnya.
Hotel Grand Amanda Syariah Sukoharjo

Disekitar wilayah Hotel Grand Amanda Syariah Sukoharjo ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Namun letaknya cukup jauh, jadi jika anda ingin makan di warung diluar hotel, anda harus menggunakan kendaraan anda. Diantaranya terdapat warung makan Pojok Bu Lestari, Warung Happy, Warung Pak Brintik, Warung Makan Soto Si Kembar.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Grand Amanda Syariah Sukoharjo. Silahkan anda simak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Grand Amanda Syariah Sukoharjo

Map Letak Hotel Grand Amanda Syariah Sukoharjo

Hotel Grand Amanda Syariah Sukoharjo
Alamat : Jalan Pendawa Af 1, Rt 01/12, Telukan, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 1.000.000
No. Telp : 0271‐624398

Subscribe to receive free email updates: