Detail Hotel Graha Trimulyo Pati

Detail Hotel Graha Trimulyo Pati. Di kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai sebuah hotel yang berada di wilayah Kabupaten Pati. Jika anda berkunjung ke wilayah Kabupaten Pati tentunya anda memerlukan tempat menginap. Salah satunya adalah hotel yang akan dibahas kali ini yaitu hotel Graha Trimulyo Pati.

Hotel Graha Trimulyo Pati merupakan hotel yang berada diwilayah Kabupaten Pati lebih tepatnya berada di jalan Juwana - Rembang kilometer 2, Bumirejo. Hotel ini menawarkan kamar dengan tarif yang cukup murah dimulai dari 100 ribuan rupiah anda dapat menginap di hotel ini. Hotel ini juga sering digunakan untuk tempat beberapa event diselenggarakan.
Hotel Graha Trimulyo Pati
Disekitar wilayah Hotel ini terdapat SPBU sehingga anda dapat mengisi ulang bahan bakar kendaraan anda dengan mudah. Agak jauh dari wilayah hotel terdapat beberapa warung makan diantaranya adalah Warung Makan Pantura KM 1, Swike Bebek Pedes Mbak Santi, dan lain-lain.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Graha Trimulyo Pati. Silahkan disimak. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com
Aula Hotel Graha Trimulyo Pati

Map Letak Hotel Graha Trimulyo Pati

Hotel Graha Trimulyo Pati
Alamat : Jalan Juwana - Rembang Km 2, Bumirejo, Pati, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 100.000 – 250.000
No. Telp : 085101555828

Subscribe to receive free email updates: