Detail Hotel Gondola Inn Banjarmasin

Detail Hotel Gondola Inn BanjarmasinKembali lagi bersama brrrwisata.com. Masih diseputar artikel tentang hotel, penginapan dan akomodasi lainnya. Kali ini akan dibahas hotel yang berada diwilayah Kota Banjarmasin. Jadi jika anda yang bepergian ke Kota Banjarmasin dan memerlukan info mengenai tempat menginap. Anda dapat menyimak artikel ini. Adapun hotel yang akan dibahas kali ini adalah Hotel Gondola Inn Banjarmasin.

Hotel Gondola Inn Banjarmasin merupakan sebuah hotel yang terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Bangunannya berbentuk Ruko dengan saling berdempetan dengan toko lain. Hotel ini terletak di jalan Lambung Mangkurat No. 19 B, Kertak Baru Ilir. Hotel ini menyediakan tarif kamar yang terjangkau. 
Hotel Gondola Inn Banjarmasin
Dengan tarif yang cukup terjangkau dan kamar yang rapi dan nyaman serta terletak di tengah kota. Anda dapat menjadikan hotel ini pilihan anda sebagai tempat menginap. Disekitar wilayah Hotel Gondola Inn Banjarmasin ini juga terdapat beberapa warung makan. Diantaranya seperti Warung Sido Mulyo, Soto Babat Di Muka Bobo, Rumah Sambal Acan Raja Banjar. Dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak Hotel Gondola Inn Banjarmasin. Silahkan anda simak dibawah ini. Terima kasih atas kunjungannya..
Kamar Hotel Gondola Inn Banjarmasin

Map Letak Hotel Gondola Inn Banjarmasin

Hotel Gondola Inn Banjarmasin
Alamat : Jl. Lambung Mangkurat No.19 B, Kertak Baru Ilir, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Tarif / Harga : Rp. 220.000 - 350.000
No. Telp : 0511-3360011

Subscribe to receive free email updates: