Detail Hotel Fave Sukoharjo

Detail Hotel Fave Sukoharjo. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan informasi seputar hotel yang berada diwilayah Sukoharjo. Jadi jika anda melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Sukoharjo, anda dapat menyimak artikel ini sebagai tambahan informasi. Hotel yang akan dibahas kali ini adalah Hotel yang bernama Hotel Fave Sukoharjo.

Hotel Fave Sukoharjo ini juga berada dikawasan Solo Baru Sukoharjo, lebih tepatnya berada di jalan Ir. Soekarno, Madegondo, Grogol. Hotel ini terletak dikawasan yang sangat strategis karena disekitarnya terdapat banyak mall seperti Hartono Trade Center, Hartono Mall Sukoharjo, dan The Park Mall.
Hotel Fave Sukoharjo

Disekitar wilayah Hotel Fave ini selain ada mall, terdapat juga beberapa warung makan seperti Double Decker Casual Dining, Mc Donald, Mie Surabaya, dan masih banyak terdapat warung makan lainnya. Dijamin anda bakal puas jika menginap di Hotel Fave ini. Terutama bagi anda yang berlibur bersama keluarga anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Fave Solo Sukoharjo ini. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung.
Kamar Hotel Fave Sukoharjo

Map Letak Hotel Fave Sukoharjo

Hotel Fave Sukoharjo
Alamat : Jalan Ir. Soekarno, Madegondo, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah
Website : Fave Hotel Solo Sukoharjo
Tarif / Harga : Rp. 230.000 - 700.000
No. Telp : 0271‐6727555

Subscribe to receive free email updates: