Detail Hotel Duta Kotabumi

Detail Hotel Duta KotabumiMasih mengenai informasi seputar hotel penginapan, dan akomodasi lainnya yang ada diwilayah Negara Indonesia. Kali ini akan dibahas mengenai hotel yang berada di Lampung Utara. Lebih tepatnya berada di Kota Kotabumi. Hotel yang dibahas ini merupakan hotel dengan tarif murah. Hotel ini bernama Hotel Duta Kotabumi.

Hotel Duta Kotabumi sangat cocok bagi anda yang melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke Kotabumi. Hotel ini terletak diwilayah Kotabumi Selatan, lebih tepatnya di jalan Alamsyah RPN, Kelapa Tujuh. Hotel ini sangat mudah ditemukan karena letaknya berada dipinggir jalan raya, dan terdapat tulisan nama hotel di bagian atas gedungnya. 
 Hotel Duta Kotabumi
Dikenakan tarif kama yang cukup merah menjadikan wisatawan yang datang cukup puas dengan hotel ini. Disamping itu terdapat beberapa warung makan disekitar wilayah Hotel. Diantaranya adalah Mie Ayam Bangka dan Nasi Goreng Dua Putri. Dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Di bawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Duta Kotabumi. Silahkan di perhatikan dan terima kasih atas kunjungan anda serta selamat berlibur.
Kamar Hotel Duta Kotabumi

Map Letak  Hotel Duta Kotabumi

Hotel Duta Kotabumi
Alamat : Jl. Alamsyah RPN No. 1 Kel. Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Lampung
Tarif / Harga : Rp. 185.000 – 300.000
No. Telp : 0724-21441

Subscribe to receive free email updates: