Detail Hotel Dewi Kayangan Bawen

Detail Hotel Dewi Kayangan BawenSatu lagi artikel dari brrrwisata yang akan diberikan kepada anda pembaca setia brrrwisata.com. Kali ini masih tetap membahas seputar hotel dan penginapan. Namun pada kali ini yang dibahas adalah Hotel yang terletak di Semarang. Lebih tepatnya berada di kawasan Bawen. Jadi jika anda melewati wilayah Bawen dan memerlukan info tempat menginap. Anda dapat mencoba menginap di hotel ini. Hotel yang bernama Hotel Dewi Kayangan Bawen.

Hotel Dewi Kayangan Bawen ialah sebuah hotel yang memiliki tarif yang cukup terjangkau di Bawen, Semarang. Kamar yang disediakan juga cukup bersih sesuai dengan harga yang dibayarkan. Hotel ini terletak di jalan Palagan nomor 19 Tegalrejo. Tentu saja hotel ini mudah ditemukan karena terletak dipinggir jalan raya besar.
Hotel Dewi Kayangan Bawen

Disekitar wilayah Hotel Dewi Kayangan Bawen terdapat beberapa warung makan. Jadi bagi anda yang akan menginap di hotel ini tidak perlu khawatir soal kuliner. Anda dapat mencoba menu yang disediakan warung makan disekitar hotel saja. Beberapa warung makan terdekat dengan hotel adalah Warung Pecel Rema, Warung Pak Eko, dan Rumah Makan Kadewatan.

Dibawah ini ada foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Dewi Kayangan Bawen. Silahkan anda lihat dan terima kasih atas kunjungannya ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Dewi Kayangan Bawen

Map Letak Hotel Dewi Kayangan Bawen

Hotel Dewi Kayangan Bawen
Alamat : Jl. Palagan No. 19 Tegalrejo Rt 01/03, Bawen, Semarang, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 70.000 - 200.000
No. Telp : 0298‐522044

Subscribe to receive free email updates: