Detail Hotel Damai Cilacap

Detail Hotel Damai Cilacap. Di kesempatan kali ini izinkan brrrwisata memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang ada diwilayah Kabupaten Cilacap. Setelah pada artikel sebelumnya membahas mengenai hotel Dafam Cilacap. Kali ini kita akan membahas mengenai hotel lainnya yang ada di Cilacap. Hotel ini bernama hotel Damai Cilacap.

Hotel Damai Cilacap ini terletak juga diwilayah Cilacap Selatan, lebih tepatnya berada di jalan Rambutan nomor 52, Tambakreja. Untuk menemukan hotel ini cukup mudah karena terletak dipinggir jalan saja. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Jadi anda tidak perlu khawatir soal parkir kendaraan.
Hotel Damai Cilacap

Untuk warung makan yang berada disekitar wilayah Hotel Damai terdapat beberapa, diantaranya adalah Rumah Makan Ka Ho, Mie Lidi Twiety, Mie 88, Soto Iga Mang Odink, dan masih ada beberapa lainnya. Sehingga anda tidak perlu khawatir untuk wisata kuliner anda jika menginap di hotel Damai Cilacap ini.

Dibawah ini terdapat foto mengenai Kamar dan Map Letak Hotel Damai Cilacap. Silahkan anda simak dan terima kasih sudah berkunjung.
Kamar Hotel Damai Cilacap

Map Letak Hotel Damai Cilacap

Hotel Damai Cilacap
Alamat : Jalan Rambutan No.52, Tambakreja, Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 75.000 – 300.000
No. Telp : 0282‐521609 / 534359

Subscribe to receive free email updates: