Detail Hotel Cendrawasih Karawang

Detail Hotel Cendrawasih Karawang. Jika anda jalan-jalan sendirian baik menjadi backpacker atau memang sengaja mencari hotel yang ada di wilayah Kabupaten Karawang dengan harga yang terjangkau. Pada kesempatan ini brrrwisata menawarkan kepada anda sebuah hotel yang letaknya di Karawang Barat. Hotel ini bernama Hotel Cendrawasih Karawang.

Hotel Cendrawasih Karawang ini cukup mudah untuk anda temukan karena letaknya di pinggir jalan raya dan tidak perlu masuk gang untuk menemukannya. Hotel ini terletak di jalan Ir. Moch. Soleh nomor 86. Hotel ini termasuk hotel yang sudah berumur di wilayah Kabupaten Karawang.
Hotel Cendrawasih Karawang

Disekitar wilayah Hotel Cendrawasih Karawang ini terdapat beberapa warung makan. Anda dapat mencari makan ke warung-warung sekitar wilayah hotel. Diantaranya terdapat warung makan seperti Baso Mas Amid, Baso Mas Yatman, Warung Nasi Bu Yati, Sabana Fried Chicken dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto mengenai hotel Cendrawasih Karawang. Silahkan disimak. Terima kasih atas kunjungan sobat ke brrrwisata.com
Depan Hotel Cendrawasih Karawang

Map Letak Hotel Cendrawasih Karawang

Hotel Cendrawasih Karawang
Alamat : Jalan Ir. Moch. Soleh No. 86, Nagasari, Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat
Tarif / Harga : Rp. -
No. Telp : 0267-403886 

Subscribe to receive free email updates: