Detail Hotel Capitol Plaza Sukabumi

Detail Hotel Capitol Plaza Sukabumi. Apakah anda memiliki rencana untuk berkunjung ke wilayah Kota Sukabumi? Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap di wilayah Kota Sukabumi seperti hotel atau penginapan. Brrrwisata.com akan memberikan anda sebuah info mengenai salah satu Hotel yang ada di Sukabumi. Hotel ini bernama Hotel Capitol Plaza Sukabumi.

Hotel Capitol Plaza Sukabumi merupakan sebuah hotel yang terletak di pusat perbelanjaan. Letaknya berada dilantai 3 Capitol Plaza. Berada di jalan Jendral Ahmad Yani nomor 75, Gunungparang. Hotel ini cukup mudah ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja.
Hotel Capitol Plaza Sukabumi

Disekitar wilayah Hotel Capitol Plaza Sukabumi banyak terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi jika anda lapar. Diantaranya terdapat warung makan Moro Seneng, Mie Ayam Pangsit Semox, Warung Nasi Alam Sunda, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Capitol Plaza Sukabumi. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com

Plank Hotel Capitol Plaza Sukabumi

Map Letak Hotel Capitol Plaza Sukabumi

Hotel Capitol Plaza Sukabumi
Alamat : Jalan Jend A Yani No. 75, Gunungparang, Sukabumi, Kota Sukabumi, Jawa Barat
Tarif / Harga : Rp. -
No. Telp : 0266-222666 / 0266-211113

Subscribe to receive free email updates: