Detail Hotel Best Western Solo Baru

Detail Hotel Best Western Solo Baru. Berkunjung ke wilayah Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Baik dalam rangka melakukan perjalanan wisata bersama keluarga ataupun berkunjung atas dasar perintah perusahaan. Tentunya anda memerlukan tempat menginap yang bagus untuk anda. Pada artikel ini akan dibahas mengenai salah satu hotel yang letaknya berada di Sukoharjo atau wilayah Solo Baru. Hotel ini bernama Hotel Best Western Solo Baru.

Hotel Best Western Solo Baru atau juga dikenal sebagai hotel Best Western Premier Solo Baru merupakan sebuah hotel berbintang yang berada di Sukoharjo. Hotel ini menyediakan tarif kamar di mulai dari 600 ribuan rupiah. Fasilitas yang disediakan pihak hotel sangat lengkap seperti TV LED, ruang AC dan tempat tidur yang nyaman dan bersih.
Hotel Best Western Solo Baru

Disekitar wilayah Hotel Best Western Solo Baru ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda coba menu makanannya. Seperti Soto Pak Hadi, Gudeg Ceker Bu Kasno, Bakmi Arema, Rumah Makan Seafood Mitra Sari. Juga terdapat mall Hartono dan mall The Park. Jadi anda dapat berbelanja jika menginap di hotel ini.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Best Western Solo Baru. Silahkan anda simak gambarnya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Best Western Solo Baru

Map Letak Hotel Best Western Solo Baru

Hotel Best Western Premier Solo Baru
Alamat : Jalan Ir. Soekarno, Madegondo, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah
Website : www.bwpremiersolobaru.com
Tarif / Harga : Rp. 600.000 – 3.000.000
No. Telp : 0271‐623123

Subscribe to receive free email updates: