Detail Hotel Bella Kemiling Bandar Lampung

Detail Hotel Bella Kemiling Bandar Lampung. Berkunjung ke wilayah Provinsi Lampung, khususnya ke wilayah Kota Bandar Lampung. Baik dalam rangka perjalanan bisnis ataupun hanya sekedar menghabiskan waktu liburan dengan berwisata. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung. Pada kesempatan ini brrrwisata akan memberikan anda sebuah informasi mengenai salah satu hotel di Bandar Lampung yaitu Hotel Bella Kemiling Bandar Lampung.

Hotel Bella Kemiling Bandar Lampung merupakan salah satu dari sekian banyak hotel yang ada di Kota Bandar Lampung ini. Meskipun banyak pilihan, hotel ini salah satu yang memiliki tarif yang cukup terjangkau yaitu dimulai dari 150 ribuan saja. Kamar yang disediakan juga cukup bersih dan nyaman.
Hotel Bella Kemiling Bandar Lampung

Disekitar wilayah Hotel Bella Kemiling ini terdapat beberapa warung makan yang patut anda coba hidangannya selama menginap di hotel ini. Warung makan tersebut antara lain adalah Warung Makan Mbok Gendut, Sate Kambing, Bakso Beranak Kemiling, selain itu terdapat warung makanan ringan seperti Martabak Royal Upik Buyung dan Central Bakery Kemiling.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Bellan Kemiling. Silahkan anda simak. Terima kasih atas kunjungan anda.
Tarif Hotel Bella Kemiling Bandar Lampung

Map Letak Hotel Bella Kemiling Bandar Lampung

Hotel Bella Kemiling Bandar Lampung
Alamat : Jalan Raya Ganjaran No.9, Kemiling Permai, Kemiling, Kota Bandar Lampung, Lampung
Tarif / Harga : Rp. 150.000 – 250.000
No. Telp : 0721-272932

Subscribe to receive free email updates: