Detail Hotel Awana Palopo

Detail Hotel Awana Palopo. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan anda sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai hotel yang berada diwilayah Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Jika anda berwisata ke wilayah Kota Palopo ini, ataupun bagi anda yang melakukan perjalanan bisnis kesana dan memerlukan info hotel. Anda dapat menyimak artikel ini. Hotel yang akan di bahas adalah Hotel Awana Palopo.

Hotel Awana Palopo ini terletak diwilayah Kecamatan Wara, lebih tepatnya berada di jalan Latammacelling Anggrek Nonblok. Hotel dengan pelayanan yang baik, dengan tarif kamar yang cukup terjangkau. Sesuai dengan fasilitas yang disediakan oleh pihak Hotel.
Hotel Awana Palopo

Disekitar wilayah Hotel Awana Palopo ini juga terdapat beberapa warung makan yang dapat anda coba menu hidangannya. Diantaranya terdapat warung makan Coto Begadang, Nasi Kuning Dangkot Bebek, Dandin Fried Chicken, Bubur Ayam Bandung. Anda dapat memilih hidangan yang hendak anda coba.

Dibawah ini terdapat foto mengenai kamar dan map letak Hotel Awana Palopo. Silahkan disimak dan terima kasih sudah datang ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Awana Palopo

Map Letak Hotel Awana Palopo

Hotel Awana Palopo
Alamat : Jalan Latammacelling Anggrek Nonblok, Lagaligo, Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan
Tarif / Harga : Rp. 240.000 - 550.000
No. Telp : 0471-24422

Subscribe to receive free email updates: