Detail Hotel Asri Banjarnegara

Detail Hotel Asri Banjarnegara. Apabila anda akan berkunjung ke wilayah Kabupaten Banjarnegara Provinsi Jawa Tengah. Baik itu dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka perjalanan bisnis. Tentunya anda akan memerlukan informasi seputar hotel yang berada disana. Pada artikel ini brrrwisata.com akan memberikan anda sebuah informasi mengenai salah satu hotel di Banjarnegara. Hotel ini adalah Hotel Asri Banjarnegara.

Hotel Asri Banjarnegara ini berada diwilayah Kecamatan Banjarnegara, lebih tepatnya berada di jalan Letjend. Suprapto nomor 60, Kutabanjarnegara. Hotel ini menyediakan tarif yang cukup terjangkau yakni berkisar di angka 160 ribuan sampai 450 ribuan. Oleh karena itu tidak heran banyak yang menginap di Hotel ini.

Hotel Asri Banjarnegara

Disekitar wilayah hotel ini terdapat beberapa warung makan. Jadi anda tidak perlu khawatir soal wisata kuliner jika menginap di hotel ini. Terdapat warung makan seperti Warung Sate Kambing, Martabak Jaya Prana, dan Warung Makan Joyo Roso.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Asri Banjarnegara. Silahkan anda simak. Terima kasih atas kunjungan anda.
Map Letak Hotel Asri Banjarnegara

Tarif Hotel Asri Banjarnegara

Hotel Asri Banjarnegara
Alamat : Jalan Letjend. Suprapto No. 60, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 130.000 - 450.000
No. Telp : 0286‐592482 / 5803300

Subscribe to receive free email updates: