Detail Hotel Amanda Sukoharjo

Detail Hotel Amanda Sukoharjo. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan kepada anda sebuah artikel. Dimana artikel ini berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang letaknya berada diwilayah Kabupaten Sukoharjo. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya silahkan disimak artikel ini. Hotel yang akan diberikan informasinya adalah Hotel Amanda Sukoharjo.

Hotel Amanda Sukoharjo adalah hotel yang terletak diwilayah Grogol. Lebih tepatnya berada di jalan Raya Solo-Baki kilometer 5,3, Kwarasan. Hotel ini terletak di pinggir jalan raya, sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Selain itu juga terdapat plank nama Hotel. Tersedia lapangan parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Amanda Sukoharjo

Disekitar wilayah Hotel Amanda ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda singgahi. Diantaranya terdapat Warung Soto Bu Yanti, Angkringan Bu Marina, Ayam Goreng Mbak Menik, Raja Lobster Solo, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Amanda Sukoharjo. Silahkan disimak, dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com
Lorong Hotel Amanda Sukoharjo
Map Letak Hotel Amanda Sukoharjo

Hotel Amanda Sukoharjo
Alamat : Jalan Raya Solo‐Baki Km 5,3  Kwarasan, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 250.000
No. Telp : 0271‐625874

Subscribe to receive free email updates: