Detail Hotel Alila Solo

Detail Hotel Alila Solo. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan mengajak anda untuk mereview sebuah hotel yang terletak diwilayah Provinsi Jawa Tengah, lebih tepatnya di Kota Solo atau Surakarta. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang termegah yang berada di Solo. Hotel berbintang ini cocok untuk anda yang menginginkan kemewahan selama liburan anda. Hotel ini bernama Hotel Alila Solo.

Hotel Alila Solo ini merupakan hotel yang terletak diwilayah Jajar, Laweyan. Lebih tepatnya berada di jalan Slamet Riyadi Nomor 562. Hotel ini memiliki bangunan yang besar dan tinggi sehingga dapat terlihat dari kejauhan. Hotel ini menyediakan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang dan ruang makar ber-AC dan TV LED.
Hotel Alila Solo

Disekitar wilayah Hotel Alila Solo ini terdapat beberapa warung makan, jadi jika anda yang hendak makan makanan warung pinggir jalan diluar dari restoran yang disediakan pihak hotel. Anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan sekitar hotel. Diantaranya adalah Mie Ayam Ceker Daffa, Restoran Gulai Kepala Kakap, Rumah Makan Padang Sederhana dan masih ada beberapa lainnya. 

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Alila Solo. Silahkan anda simak dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Alila Solo

Map Letak Hotel Alila Solo

Hotel Alila Solo
Alamat : Jalan Slamet Riyadi No.562, Jajar, Laweyan, Kota Solo / Surakarta, Jawa Tengah
Website : www.alilahotels.com/solo
Tarif / Harga : Rp. 760.000 - 9.500.000
No. Telp : 0271-6770888

Subscribe to receive free email updates: