Detail Hotel Aka Meranti Selat Panjang

Detail Hotel Aka Meranti Selat PanjangApa alasan anda berkunjung ke wilayah Selat Panjang Kabupaten Kepulauan Meranti ? Apakah karena alasan perjalanan dinas atas perintah atasan kantor anda ataukah dalam rangka liburan bersama keluarga anda ? Apapun alasannya, jika anda bepergian lebih dari 1 hari tentunya anda memerlukan informasi mengenai tempat menginap di Selat Panjang. Nah, salah satu informasi mengenai Hotel di Selat Panjang akan dibahas pada artikel ini. Hotel ini bernama Hotel Aka Meranti Selat Panjang.

Hotel Aka Meranti Selat Panjang ini merupakan sebuah hotel dengan warnan dominan gedung biru. Hotel ini cukup mudah dicari karena letaknya dipinggir jalan raya. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda empat anda. Kamar yang disediakan pihak hotel juga rapi dan bersih. Sehingga nyaman untuk anda.
Hotel Aka Meranti Selat Panjang


Disekitar wilayah Hotel Aka Meranti Selat Panjang ini tidak banyak terdapat warung makan. Hotel ini akan memberikan anda sarapan jika memang pihak hotel menyediakannya. Namun jika tidak, anda dapat mencari warung makan disekitar Hotel. Diantaranya terdapat Rumah Makan Laukok dan Restoran Sun Li.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak Hotel Aka Meranti Selat Panjang. Silahkan disimak. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Aka Meranti Selat Panjang

Map Letak Hotel Aka Meranti Selat Panjang

Hotel Aka Meranti Selat Panjang
Alamat : Jalan Terubuk No.49, Selat Panjang Kota, Kec. Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau
Website : akameranti.com
Tarif / Harga : Rp. 330.000 - 520.000
No. Telp : 0763-33118

Subscribe to receive free email updates: