Detail Tab Hotel / Tab Kapsul Hotel Surabaya

Detail Tab Hotel / Tab Kapsul Hotel Surabaya. Surabaya merupakan salah satu kota terbesar yang ada di Indonesia. Surabaya merupakan ibukota dari Provinsi Jawa Timur. Surabaya merupakan kota yang memiliki pelabuhan dan bandara, sehingga Surabaya merupakan kota yang memiliki jalur ekonomi yang strategis. Dengan banyaknya kegiatan Ekonomi di Surabaya tidak sedikit masyarakat luar daerah yang datang sehingga memerlukan tempat menginap sementara seperti hotel. Seperti hotel yang akan dibahas kali ini yaitu Hotel Tab Surabaya / Tab Kasul Hotel Surabaya.

Hotel Tab Surabaya ini memiliki dua pilihan jenis kamar yaitu kamar tipe standar seperti hotel-hotel lainnya, dan ada kamar tipe Kapsul. Kamar tipe kapsul ini menyerupai hotel kapsul yang ada di Jepang. Harga yang ditawarkan untuk setiap Kapsul nya cukup murah yakni hanya berkisar 130 ribuan saja. Untuk harga kamar standar seperti hotel lainnya dimulai dari 330 ribu rupiah.
Hotel Tab Kapsul Surabaya

Hotel Tab Kapsul Surabaya ini terletak dikawasan jalan Raya Darmo Permai Selatan, Nomor 712 - 713, Dukuh Pakis Kota Surabaya. Hotel tab Kapsul ini cocok bagi anda yang melakukan perjalanan seorang diri maupun bersama teman anda. Anda dapat mencoba menginap di kamar tipe Kapsul dan merasakan keunikannya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Tab Kapsul Surabaya. Silahkan disimak dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com
Kamar Kapsul Tab Hotel Surabaya

Kamar Standar Tab Hotel Surabaya

Map Letak Tab Hotel Kapsul Surabaya

Tab Hotel / Tab Kapsul Hotel Surabaya
Alamat : Jalan Raya Darmo Permai Selatan No. 712 - 713, Pradahkalikendal, Dukuh Pakis, Kota Surabaya, Jawa Timur
Tarif / Harga : Rp. 130.000 - 1.200.000
No. Telp : 031-7329595

Subscribe to receive free email updates: