Detail Hotel Wisma Kito Bengkalis

Detail Hotel Wisma Kito Bengkalis. Pada artikel kali ini kita akan berkunjung ke wilayah Provinsi Riau, tepatnya ke wilayah Kabupaten Bengkalis. Di Bengkalis terdapat sebuah hotel yang tipenya adalah wisma. Namun sudah memiliki fasilitas seperti hotel. Jadi anda tidak perlu ragu untuk menginap di Hotel ini. Hotel ini bernama Wisma Kito Bengkalis.

Wisma Kito Bengkalis ini terletak diwilayah Damon, Kecamatan Bengkalis. Lebih tepatnya berada di jalan Hangtuah. Tidak sulit untuk menemukan letak hotel, karena berada dipinggir jalan raya dan terdapat plank nama hotel. Harga yang ditawarkan adalah harga medium berkisar di angka 220 ribuan rupiah.
Hotel Wisma Kito Bengkalis

Disekitar wilayah Hotel Wisma Kito Bengkalis ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah warung makan Ayam Sagu Bengkalis, Mie Aceh, Pecel Lele Aa, dan masih ada beberapa warung makan lainnya. Yang pasti anda tidak perlu khawatir untuk kuliner disekitar hotel ini.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Wisma Kito Bengkalis. Silahkan anda simak. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com


Plank Nama Wisma Kito

Map Letak Hotel Wisma Kito Bengkalis

Hotel Wisma Kito Bengkalis
Alamat : Jalan Hangtuah, Damon, Kec. Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau
Tarif / Harga : Rp. 220.000 – 270.000
No. Telp : 0766-7002340

Subscribe to receive free email updates: