Detail Hotel Triton Manokwari

Detail Hotel Triton Manokwari. Jika anda melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang ada disana. Pada artikel ini brrrwisata akan memberikan anda informasi mengenai salah satu hotel yang ada di Manokwari. Hotel ini bernama Hotel Triton Manokwari.

Hotel Triton Manokwari ini memiliki fasilitas kamar yang bersih dan rapi juga dilengkapi AC dan LED TV. Hotel ini terletak diwilayah Manokwari Barat, tepatnya di jalan Gn. Salju nomor 5. Dengan fasilitas yang memadai, maka tarif kamar permalamnya sekitar 320 ribu ini cukup seimbang.
Hotel Triton Manokwari

Disekitar wilayah hotel Triton Manokwari terdapat beberapa tempat makan. Bahkan disamping hotel ini terdapat Cafe Social House. Anda dapat duduk-duduk ngobrol bersama rekan anda disini sambil minum kopi dan minuman lainnya. Selain itu terdapat Warung Makan Mie Ayam Oslo dan Warung Makan Duta Solo.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Triton Manokwari. Semoga artikel ini berguna bagi anda yang membutuhkannya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini.
Kamar Hotel Triton Manokwari

Map Letak Hotel Triton Manokwari

Hotel Triton Manokwari
Alamat : Jalan Gn. Salju No.5, Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Papua Barat
Tarif / Harga : Rp. 320.000 - 880.000
No. Telp : 0986-22666

Subscribe to receive free email updates: