Detail Hotel Sederhana Tabalong

Detail Hotel Sederhana Tabalong. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu penginapan yang berada di wilayah Tabalong. Hotel ini memang hanya sebuah penginapan karena memang bangunannya merupakan rumah pribadi. Hotel ini bernama Hotel Sederhana Tabalong.

Hotel Sederhana Tabalong juga bisa disebut Penginapan Sederhana ini berada diwilayah Murung Pudak, lebih tepatnya berada di jalan Ir. PH. M. Noor RT.1. Letaknya berada disebelah Jalan Kenar. Cukup mudah untuk menemukan lokasi dari Penginapan Sederhana ini. Karena memang letaknya yang berada dipinggir jalan lintas provinsi.
Hotel Sederhana Tabalong

Disekitar wilayah Penginapan Sederhana ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda singgahi. Anda dapat mencoba untuk makan di warung makan Bebek Ijo Pak Gendoet, Pondok Makan Amanda, dan Rumah Makan Santai. Silahkan pilih menu sesuai dengan selera anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Penginapan Sederhana, semoga berguna bagi anda. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.
Ruang Tamu Hotel Sederhana Tabalong

Map Letak Hotel Sederhana Tabalong

Hotel Sederhana Tabalong
Alamat : Jalan Ir. PHM Noor RT. 1 Mabuun, Murung Pudak, Tabalong, Kalimantan Selatan
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 350.000
No. Telp : 0526-2023318 / 0823-5844-1111

Subscribe to receive free email updates: