Detail Hotel Ridha'a Tabalong

Detail Hotel Ridha'a Tabalong. Jalan-jalan ke wilayah Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan. Baik dalam rangka bertamasya ataupun melakukan perjalanan bisnis. Tentunya anda akan memerlukan informasi seputar hotel yang berada di wilayah Tabalong. Pada artikel ini brrrwisata akan memberikan anda sebuah info tentang salah satu hotel di Tabalong, Hotel ini bernama Hotel Ridha'a Tabalong.

Hotel Ridha'a Tabalong ini berada diwilayah Tanjung, lebih tepatnya berada di jalan Basuki Rahmat nomor 23. Hotel ini menyediakan kamar dengan tarif yang cukup murah, yakni berkisar di 115 sampai 200 ribuan rupiah saja. Jadi anda dapat mengehemat pengeluaran selama perjalanan anda ke Tabalong ini.
Hotel Ridha'a Tabalong

Disekitar wilayah hotel ini terdapat Masjid Asshiratal Mustaqim, sehingga bagi teman-teman muslim dapat melaksanakan sholat di Masjid ini. Selain itu juga terdapat beberapa tempat makan seperti Martabak Wong Tegal, Soto Ayam Pak Doel Surabaya, Warung Ayu Ghina, dan Bakso Lampu Merah Tanjung. 

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Ridha'a Tanjung Tabalong. Silahkan anda simak. Terima kasih atas kunjungan anda ke website ini.
Hotel Ridha'a Tabalong

Map Letak Hotel Ridha'a Tabalong

Hotel Ridha'a Tabalong
Alamat : Jalan Basuki Rahmat No.23 RT.10, Tanjung, Tabalong, Kalimantan Selatan
Tarif / Harga : Rp. 115.000 - 200.000
No. Telp : 0526-2021513

Subscribe to receive free email updates: