Detail Hotel Pondok Asri Karanganyar

Detail Hotel Pondok Asri Karanganyar. Pada artikel kali ini brrrwisat akan memberikan review mengenai salah satu hotel yang berada diwilayah Tawangmangu, Karanganyar. Hotel ini cocok untuk anda yang ingin menghabiskan waktu liburan anda bersama keluarga anda. Hotel ini memiliki tempat yang asri dan masih dikelilingi tumbuhan dan pohon. Hotel ini bernama Hotel Pondok Asri Tawangmangu Karanganyar.

Hotel Pondok Asri Karanganyar ini berada diwilayah Tawangmangu, lebih tepatnya berada di Kalisoro jalan Lau RT.01. Tidak sulit untuk mencapai hotel ini karena memang letaknya berada dipinggir jalan raya besar Lawu saja. Hotel ini menawarkan harga kamar medium. Namun sesuai dengan fasilitas yang disediakan pihak hotel.
Hotel Pondok Asri Karanganyar

Disekitar wilayah Hotel Pondok Asri ini terdapat beberapa warung makan jadi anda tidak perlu khawatir kekurangan makanan jika menginap di hotel ini. Beberapa warung makan yang dapat anda coba adalah Iga Bakar Ndeso, Sop Buntut Bu Ugi, Rumah Makan Jakarta, dan Kedai Sate Mas Joko. Anda dapat menyesuaikan menu makanan sesuai selera anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Pondok Asri Tawangmangu Karanganyar. Silahkan anda simak gambarnya. Terima kasih telah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Pondok Asri Karanganyar

Map Letak Hotel Pondok Asri Karanganyar


Hotel Pondok Asri Karanganyar
Alamat : Jalan Lawu RT.01 / RW.03, Kalisoro, Karanganyar, Kalisoro, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 1.000.000
No. Telp : 0271‐697675

Subscribe to receive free email updates: