Detail Hotel Penginapan Argo Joyo Karanganyar

Detail Hotel Penginapan Argo Joyo Karanganyar. Berkunjung ke wilayah Kabupaten Karanganyar baik itu dalam rangka perjalanan bisnis atau ingin berwisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai hotel yang berada di Karanganyar. Nah khususnya jika anda berwisata ke Air Terjun Grojogan Sewu. Terdapat penginapan yang letaknya cukup dekat dengan lokasi wisata tersebut. Hotel ini bernama Penginapan Argo Joyo.

Penginapan Argo Joyo Karanganyar ini memiliki alamat di Tawangmangu, yakni di jalan grojogan sewu. Karena letaknya yang dekat tempat wisata. Banyak pengunjung yang mampir di hotel ini untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan lagi. Daerah nya cukup asri karena masih berada dekat dengan hutan dan pepohonan.
Plank Hotel Penginapan Argo Joyo Karanganyar

Disekitar wilayah Hotel Penginapan Argo Joyo ini terdapat beberapa warung makan. Sehingga anda tidak perlu khawatir soal makanan jika berkunjung ke sini. Anda dapat makan di warung makan Ajib, Warung Pojok, dan Rumah Makan Sederhana Bu Endang.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Penginapan Argo Joyo Karanganyar. Silahkan anda simak. Terima kasih atas kunjungan anda ke blog ini. 
Ruang Tamu Hotel Penginapan Argo Joyo Karanganyar

Map Letak Hotel Penginapan Argo Joyo Karanganyar


Hotel Penginapan Argo Joyo Karanganyar
Alamat : Jalan Grojogan Sewu, Beji, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 50.000 - 200.000
No. Telp : 0858-6733-0222 / 0271‐696405

Subscribe to receive free email updates: