Detail Hotel Novena Bone

Detail Hotel Novena Bone. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel kepada anda mengenai sebuah hotel yang letaknya di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Hotel ini terletak di tempat yang sangat strategis dan cocok bagi anda yang dalam perjalanan bisnis ataupun wisata bersama keluarga. Hotel ini bernama Hotel Novena Bone.

Hotel Novena Bone ini sangat mudah ditemukan, karena letaknya berada dipinggir jalan raya besar. Berada di daerah Macanang, lebih tepatnya di jalan jendral Ahmad Yani nomor 25. Hotel ini menyediakan kamar dengan tarif medium. Namun dengan fasilitas kamar yang bersih, lengkap dengan AC dan LED TV nya.
Hotel Novena Bone

Disekitar wilayah hotel Novena ini terdapat beberapa Bank seperti Bank Syariah Mandiri, Bank BCA, dan Bank Muamalat. Letak hotel ini juga tidak jauh dari lokasi Kantor Bupati dan Kementrian Agama Kabupaten Bone. Ada juga beberapa warung makan seperti KFC dan Nasi Kuning Sedap Mantap.

Dibawah ini terdapat foto mengenai Kamar Hotel Novone Bone dan map letak dari hotel ini. Silahkan anda simak dan semoga dapat membantu anda. Terima kasih.
Kamar Hotel Novena Bone

Map Letak Hotel Novena Bone

Hotel Novena Bone
Alamat : Jalan Jend. Ahmad Yani No 25, Macanang, Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan
Tarif / Harga : Rp. 400.000 - 850.000
No. Telp : 0481-28777

Subscribe to receive free email updates: