Detail Hotel Melinda Guest House Tabalong

Detail Hotel Melinda Guest House Tabalong. Berkunjung ke salah satu Kabupaten yang terdapat diwilayah Provinsi Kalimantan Selatan yaitu Kabupaten Tabalong. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang nyaman. Disamping harga yang terjangkau, faktor utama yang penting adalah kebersihan dan kenyamanan kamar. Salah satu hotel di Tabalong ini dapat anda jadikan tempat menginap selama berkunjung ke Tabalong. Hotel ini adalah Hotel Melinda Guest House Tabalong.

Hotel Melinda Guest House Tabalong memang merupakan hotel yang memiliki bentuk bangunan mirip rumah pribadi. Oleh karena itu dinamakan Guest House. Namun meskipun begitu, bangunan hotel ini sudah modern dan nyaman dilihat. Disamping itu kebersihan kamarnya pun terjaga. Sehingga anda akan nyaman jika menginap di hotel ini. Harga yang dikenakan untuk per kamar nya sekitar 300 ribuan rupiah.
Hotel Melinda Guest House Tabalong

Disekitar wilayah Hotel Melinda Guest House ini terdapat beberapa tempat makan, diantaranya adalah Sate Padang Berkah Rizki, Sate Ayam Acong, dan Bubur Ayam SMI. Selain itu juga terdapat ATM Mandiri bagi anda yang kehabisan uang cash. Terdapat pula Masjid disekitar area hotel ini. Terdapat plank nama hotel di bangunan hotel ini sehingga cukup mudah untuk menemukannya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Melinda Guest House Tabalong, silahkan anda simak. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Melinda Guest House Tabalong

Map Letak Hotel Melinda Guest House Tabalong

Hotel Melinda Guest House Tabalong
Alamat : Jalan Mabuun Indah II Komp. Swadarma Mabuun, Murung Pudak, Tabalong, Kalimantan Selatan
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 350.000
No. Telp : 0526-2021492 / 0812-5042-237

Subscribe to receive free email updates: