Detail Hotel Kubu Alit Denpasar

Detail Hotel Kubu Alit DenpasarBali, sebuah Provinsi yang sudah sangat terkenal di dunia pariwisata Asia bahkan dunia. Tidak heran banyak wisatawan berkunjung ke Provinsi ini. Ibukotanya adalah Denpasar, salah satu kota di Bali yang memiliki potensi wisata yang besar. Dengan banyaknya wisata disini, seiring dengan banyaknya Hotel yang ada. Seperti hotel yang akan dibahas kali ini adalah Hotel Kubu Alit Denpasar.

Hotel Kubu Alit Denpasar ini terletak diwilayah Denpasar Utara. Lebih tepatnya berada di jalan Permata Gatsu III nomor 3, Dangin Puri Kaja. Seperti hotel-hotel dibali lainnya, suasana hotel ini ciri khas dari agama Hindu. Namun tetap nyaman bagi anda yang selain agama tersebut. Harga yang ditawarkan juga tidak mahal.
Hotel Kubu Alit Denpasar

Di sekitar wilayah Hotel Kubu Alit ini terdapat beberapa warung makan. Diantaranya ada Warung Sari Arta dan Warung Makan Dewik. Jika anda menuju jalan Cargo Permai terdapat warung makan Lembongan Sop Kepala Ikan dan Warung Pojok.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Kubu Alit Denpasar. Silahkan disimak dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung ke brrrwisata.com


Plank Hotel Kubu Alit Denpasar

Map Letak Hotel Kubu Alit Denpasar
Hotel Kubu Alit Denpasar
Alamat : Jalan Permata Gatsu II No 3, Dangin Puri Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali
Tarif / Harga : Rp. 150.000 – 200.000
No. Telp : 0361-438144

Subscribe to receive free email updates: