Detail Hotel Jelita Tanjung Tabalong

Detail Hotel Jelita Tanjung Tabalong. Berwisata ke kawasan Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan. Tentunya anda akan memerlukan informasi seputar hotel atau penginapan yang berada di Tabalong. Nah pada kesempatan ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang terletak di wilayah Tabalong. Hotel ini bernama Hotel Jelita Tanjung Tabalong.

Hotel Jelita Tanjung Tabalong ini sangat cocok sebagai tempat menginap anda yang melakukan perjalanan wisata ataupun bisnis. Hotel ini terletak didaerah Tanjung tepatnya berada di jalan Ir. PH. M. Noor nomor 1A. Meskipun harga kamar yang ditawarkan tidak terlalu murah, hal ini berbanding dengan fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel.
Hotel Jelita Tanjung Tabalong

Disekitar wilayah Hotel Jelita Tanjung ini terdapat beberapa warung makan seperti Nasi Goreng Jakarta, Rumah Makan Putra Minang, Bakso USA, Bubur Ayam Merdeka, dan masih ada beberapa rumah makan lainnya. Selain ini disekitar hotel ini terdapat Bank BRI, Polres Tabalong dan Mesjid.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Jelita Tanjung Tabalong. Silahkan disimak gambarnya. Dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Jelita Tanjung Tabalong

Map Letak Hotel Jelita Tanjung Tabalong

Hotel Jelita Tanjung Tabalong
Alamat : Jalan Ir. P.H. M. Noor No.1A RT.01 Tanjung, Tabalong, Kalimantan Selatan
Tarif / Harga : Rp. 460.000 - 830.000
No. Telp : 0526-2021999

Subscribe to receive free email updates: