Detail Hotel Istana Hapsari Sukoharjo

Detail Hotel Istana Hapsari Sukoharjo. Jika anda melakukan perjalanan wisata kewilayah Sukoharjo Jawa Tengah, ataupun anda yang melakukan perjalanan berhubungan dengan kerjaan. Tentunya anda memerlukan informasi seputar hotel yang ada diwilayah Sukoharjo. Di artikel ini akan dibahas mengenai salah satu hotel yang ada di Sukoharjo. Hotel ini bernama Hotel Istana Hapsari Sukoharjo.

Hotel Istana Hapsari ini berada diwilayah Bulakharjo, lebih tepatnya berada di jalan Raya Solo - Sukoharjo KM. 9,5. Hotel ini menawarkan harga kamar yang cukup terjangkau. Di Hotel ini sering diadakan event tertentu seperti rapat pertemuan dan sebagainya. Untuk mencari hotel ini cukup mudah, karena memang letak hotel ini berada di jalan raya jalur dua.
Hotel Istana Hapsari Sukoharjo

Untuk wisata kuliner disekitar wilayah hotel terdapat beberapa warung makan diantaranya adalah Warung Makan Pak Lentho, Warung Makan Pak Widodo, Ayam Goreng dan Bakar Mbak Tatik. Dekat dengan area hotel juga terdapat Masjid At-Thoriq. Selain itu terdapar Rumah Sakit Nirmala Suri.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Istana Hapsari Sukoharjo. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda. Terima kasih sudah mampir.
Kamar Hotel Istana Hapsari Sukoharjo

Map Letak Hotel Istana Hapsari Sukoharjo

Hotel Istana Hapsari Sukoharjo
Alamat : Jalan Raya Solo - Sukoharjo KM. 9.5, Bulakharjo, Bulakrejo, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 400.000
No. Telp : 0271‐593148

Subscribe to receive free email updates: