Detail Hotel Indiana Tabalong

Detail Hotel Indiana Tabalong. Berwisata kewilayah Kabupaten Tabalong, tentunya menyenangkan bila bersama keluarga. Jika anda berpergian sendiri juga tidak ada salahnya. Atau anda yang dalam perjalanan kerja karena perintah kantor, anda dapat menginap di salah satu hotel terbaik di Tabalong ini. Banyak wisatawan yang menginap di hotel ini. Hotel ini dinamakan Hotel Indiana Tabalong.

Hotel Indiana Tabalong ini sangat mudah ditemukan, karena memang letaknya berada di pinggir jalan besar Ir. PH. Moch Noor nomor 26, Sulingan, Murung Pudak. Jalan ini merupakan jalan lintas kota. Harga kamar yang ditawarkan berlevel medium, artinya tidak murah dan tidak mahal. Namun kualitas kamarnya cukup baik. Tidak heran jika banyak yang menginap di hotel ini.
Hotel Indiana Tabalong

Diwilayah hotel ini terdapat ATM BRI dan BNI jadi anda tidak perlu jauh-jauh jika memerlukan uang cash. Dapat langsung anda ambil pada ATM dekat area hotel. Untuk warung makan anda dapat mencoba makan di warung makan AYA Nasi Goreng Mawut, Warung Makan Nikmat Rasa, Warung Makan Gilang. Jika anda perlu kebutuhan sehari-hari anda dapat mencarinya di Toko Alhikmah.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Indiana Tabalong. Silahkan dilihat. Terima kasih telah berkunjung ke brrrwisata.com.

Kamar Hotel Indiana Tabalong

Map Letak Hotel Indiana Tabalong

Hotel Indiana Tabalong
Alamat : Jalan Ir. P.H. Moch Noor No. 26, Sulingan, Murung Pudak, Tabalong, Kalimantan Selatan
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 420.000
No. Telp : 0526-2021086

Subscribe to receive free email updates: